Kamis, 29 April 2010

YAMAHA INTEGRATED SANGGAU 2010


Setiap kegiatan Yamaha Integarted, Yamaha selalu mendapatkan tempat di hatu masyarakat, salah satunya di kota Sanggau. Tak hanya menampilkan label Yamaha, kegiatan ini juga bersifat sosial dan hiburan untuk masyarakat di daerah ini. Acara di lapangan Rawa Bakti Sanggau tgl 24-25 April kemarin berlangsung sukses, ribuan warga Sanggau memadati acara spectakuler Yamaha ini dari pagi sampai sorenya. Beragam kegiatan disajikan panitia untuk memanjakan para pengunjung setia Yamaha, seperti lomba modern dance, fashion show, mewarnai, karaoke dan foto contest.
Menariknya dalam kegiatan ini di isi oleh beberapa stand khusus dari Yamaha, di antaranya untuk pembelian sparepart dengan diskon 20%, stand sales dan leasing dengan bunga + diskon spesial untuk setiap pembeli sepeda motor Yamaha tipe Vega-ZR Series, Stand Apparel dan aksesoris diskon 10%, family bazar, stand hot spot, tatto gratis (Non permanen), gunting rambut gratis, Yamaha CSR (donor darah, dll), atraksi budaya dan wahana anak-anak. Yamaha juga menampilkan kehadiran gadis-gadis cantik putri mio, yang membawakan quis Yamaha Roullete dengan hadiah uang tunai untuk dibagikan kepada para pengunjung. Kegiatan ini juga dipandu oleh MC Beben&Riri, dengan diiringi band ternama kota Sanggau, Benz Record All Star.
selain memberikan service gratis, oli gratis dan cuci motor gratis sebanyak 500 unit kepada warga kota Sanggau dalam 2 hari pelaksanaan, Yamaha juga menggelar jalan sehat satu keluarga 9bapak, ibu dan anak) yang diikuti oleh 1.000 peserta pada hari Minggu pagi, yang dilepas langsung oleh Sekda Kab. Sanggau, Bapak Drs. C. Aspandi.
Berikut adalah para pemenag untuk setiap lomba yang diadakan oleh Yamaha selam acara Integrated berlangsung.
Lomba Modern Dance :
Juara I ( CK DANCER )
Juara II ( BLITTZ DANCER )
Juara III ( X STARS DANCER )
Harapan I ( XEGA DANCER )
Harapan II ( THE LADIES )
Harapan III ( SK'XGI DANCER )
Lomba Fashion Casual Apparel :
Juara I ( Ignatia Karunia SMA N 1 )
Juara II ( Merlina Yuvita SMA N 1 )
Juara III ( Febrigita Kristianti SMP SUGIYOPRANOTO )
Juara Perfomance Terbaik ( Laetitia Laura SMA N 1 )
Juara Best Catwalk ( Fany Febriani SMA N 2 )
Juara Favorit ( Rizka Herdianti SMP N 2 )
Lomba Foto Bareng Replika Rossi :
Juara I ( Nenny )
Juara II ( Helda )
Juara III ( Febrianty )
Lomba Mewarnai :
Juara I ( Belva T. TK Anthiokia )
Juara II ( Novela SDN 09 )
Juara III ( Meusya Delima R. TK Asyiah )
Harapan I ( Anisa Sucihati TK Min )
Harapan II ( Dini Novrianti TK Pertiwi )
Harapan III ( Maia Zarya TK Pertiwi )
Lomba Karaoke Dangdut :
Juara I ( Dian Mayasari )
Juara II ( Ocenk )
Juara III ( Beti )
Harapan I ( Lina )
Harapan II ( Anisa )
Harapan III ( Agus )
Lomba karaoke Pop Indonesia :
Juara I ( Hadi Hariadi )
Juara II ( Febrianty )
Juara III ( Novita )
Harapan I ( Dilla )
Harapan II ( Cang Afat )
Harapan III ( Japri )
Sudin SE perwakila dari manajemen PT. Aneka Makmur Sejahtera, Main Dealer Yamaha di KalBar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Tak terkecuali kepada PemKab Sanggau, Polres Sanggau, KONI Sanggau, dan seluruh Warga Kabupaten Sanggau.
"Kami mohon maaf bila dalam penyelenggaraan kegiatan ini lalu lintas warga Sanggau sedikit terganggu." Kata Sudin seraya mengatakan berikutnya adalah kota Pontianak yang akan disinggahi Yamaha Integrated 2010.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar