PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) terus meningkatkan kualitas untuk produk-produk kendaraan roda dua yang ditawarkan untuk konsumen. Setelah sebelumnya pabrikan berlogo garpu tala ini sukses meraih emapt penghargaan di ajang Digital Marketing Award 2011, kali ini Yamaha kembali menunjukkan dominasi sebagai yang terdepan dengan menyabet dua penghargaan di ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011.
Penyelenggaraan ICSA 2011 digelar di Ballroom, Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu (05/10). Penghargaan diberikan kepada Yamaha untuk dua kategori yakni motor matik terbaik dan motor sport terbaik. Penghargaan untuk motor matik terbaik diterima langsung oleh Marketing Director PT YMKI, Vincent Mulyono. Sementara satu penghargaan untuk motor sport terbaik diserahkan kepada Johannes BMS selaku Chief DDS Jakarta. Atas dua penghargaan yang kembali diraih Yamaha tersebut tahun ini, berarti sudah enam kali untuk kategori motor matik terbaik.
Sementara motor sport terbaik Yamaha sudah menerima penghargaan untuk yang kelima kali. Selain itu, penghargaan yang kembali diraih adalah berkat kerja keras Yamaha selama ini dan terus memberikan layanan prima untuk para konsumen setia. ”Kami ucapkan terima kasih untuk konsumen setia Yamaha atas penghargaan tahun ini. Semoga tahun depan kita bisa kembali melakukan yang terbaik. Untuk motor matik, Yamaha memang selalu di depan dengan semua keunggulan yang ditawarkan”, papar Johannes BMS bangga.
Sementara itu Vincent menambahkan kalau penghargaan ICSA 2011 merupakan pengukuhan atas kualitas dan prestasi Yamaha yang memang sudah tak perlu diragukan lagi. Yamaha sebagai pelopor matik keren dan tangguh nggak akan bisa tergantikan dan masyarakat sudah mengetahui akan hal tersebut. ”ICSA 2011 mempertegas dominasi motor-motor Yamah khusus untuk kelas sport dan matik. Tahun depan kami berharap kembali mendapatkan penghargaan serupa dan mempertegas kualitas Yamaha yang terus meningkat”, pungkasnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar