Jumat, 03 Februari 2012

SKUTIK AJAIB MIO JET BERTEKNOLOGI YMJET-FI


JAKARTA-Teknologi Fuel Injection (FI) Yamaha Semakin di Depan lewat kehadiran Mio Jet yang merupakan motor injeksi teranyarnya. Mio Jet adalah generasi terbaru Mio yang akan meneruskan keunggulan Yamaha di kategori skutik.
Melegendanya Mio membuktikan Yamaha paling bisa melahirkan motor-motor skutik berkelas. Setelah Mio, kini hadir Mio Jet yang keunggulannya tertulis dalam tagline-nya Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic. Skutik perdana Yamaha dengan teknologi FI ini membuat pasar otomotif roda dua Indonesia semakin berwarna. Penerimaan konsumen akan kehadiran Mio Jet dipastikan disambut hangat mengingat skutik begitu populer di Indonesia. Apalagi dengan kualitas tinggi teknologi Yamaha yang sudah dipercaya selama ini paling terdepan di market otomotif roda dua nasional. Mio Jet menjawab semua keinginan konsumen yang menginginkan skutik berteknologi tinggi. 
Teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) membuat Mio Jet begitu sempurna. Ketangguhannya mesinnya ditambah lagi dengan pengaplikasian mesin juara Yamaha, Diasil Cylinder dan Forged Piston. Penyatuan mesin juara Yamaha dan teknologi mutakhir YMJET-FI melahirkan motor matik performa tinggi secepat jet dengan konsumsi BBM lebih irit 30% dan kelincahan sesuai reputasi Mio.
Fitur-fitur Mio Jet berkualitas Yamaha juga akan menambah kenyamanan konsumen dalam berkendara. Tempat duduk yang luas dan lebih panjang, lampu sein depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, speedometer baru dan bagasi luas. Warna-warna Mio Jet semakin memanjakan konsumen dengan lima warna. Putih yang mengikuti tren warna terkini di dunia otomotif, hitam, biru dan merah.
Mio Jet siap dilempar ke pasaran bulan Februari. Yamaha menargetkan penjualan Mio Jet sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.
Spesifikasi mesin Mio Jet menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar