Senin, 02 April 2012

1000% JOYFUL WITH MIO JET


JAKARTA-Yamaha kembali membuat gebrakan hebat dengan menggaet JKT48 sebagai brand ambassador-nya. Mengusung tagline 1000% Joyful New Mio Jet, personil JKT48 yang diwakili Cleopatra, Jessica Veranda, Stella Cornelia, Diasta Priswarini dan Alisa Galliamova mengaku suka dengan tunggangan anyar Yamaha yang sudah berteknologi Fuel Injection itu. 

1000% Joyful New Mio Jet artinya konsumen dapat merasakan joyful (kebahagiaan) hingga 1000%. Lebih dari 100% seperti biasanya yang menjadi nilai standar maksimal pencapaian suatu hal yang positif. Pada TVC Mio Jet yang dibintangi JKT48, grup wanita itu menyanyikan theme song judulnya AitakataAitakata artinya I Want to Meet You(saya ingin bertemu kamu). Di sini maksudnya JKT48 melontarkan keinginan bertemu konsumen Mio Jet dan fans mereka sendiri.
Yamaha Mio sendiri sudah familiar bagi personil JKT48. ”Saya kalau kuliah sudah terbiasa menggunakan motor Mio. Jadi sudah cukup kenal dengan karakternya. Menurut saya dibanding merek lainnya Mio Jet warnanya lebih bagus, cantik dan juga irit banget,” aku Cleopatra. 
Senada dengan Cleopatra, Alisa Galliamova  yang menuturkan pernah punya pengalaman terjatuh dari sepeda motornya juga mengakui kalau Mio Jet ini memiliki desain yang ramping sehingga mudah dikendarai oleh siapapun. “Body-nya simpel dan desainnya juga seksi serta ramping sehingga mudah dikendarai,” jelas Alisa Galliamova.
Selain kompak menilai Mio Jet memiliki segalanya untuk menjadi motor favorit di Indonesia, kelima gadis cantik itu juga sepakat bahwa safety riding dalam berkendara adalah hal mutlak yang harus dilaksanakan seluruh pengendara motor. “Ngeri ya melihat banyaknya kecelakaan saat ini. Padahal hal itu seharusnya tidak terjadi kalau setiap pengendara menerapkan safety riding dan mematuhi lalu lintas.” himbau  Jessica Veranda, yang pendapatnya itu diamini rekan-rekan lainnya.
Tentang JKT48
JKT48 hadir memberi angin segar bagi penggemar J-Pop di tengah booming-nya kelompok musik beraliran K-Pop. JKT48 bukanlah group idola lokal yang berdiri sendiri dan copy cat dari pendahulunya yang sudah lebih terkenal, AKB48 dari Jepang. Justru, JKT48 adalah sister group resmi dari AKB48.
Setelah melalui audisi yang di gelar pada akhir Agustus 2011, sekitar 1.200 peserta dari seluruh kota di Indonesia memberikan penampilan terbaiknya di depan perwakilan dari Dentsu Media Group dan MNC Group dengan pengawasan ketat dari produser AKB48, Yasushi Akimoto. Dari ribuan peserta itu, terpilihlah 51 finalis yang kemudian disaring lagi melewati tes kemampuan tari dan vokal dan hanya meluluskan 28 peserta terbaik yang menjadi member JKT48.
Konsep yang ditawarkan JKT48 tak ubahnya seperti sister-nya, AKB48 yaitu menjadi idola yang membumi dengan seluruh penggemarnya dan dapat di jumpai setiap hari. “Kami ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka,” papar, Diasta, salah satu personil JKT48.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar