JAKARTA - Inovasi Yamaha terbukti selalu yang terdepan. Fitur sapaan
HI Bro New V-Ixion Lightning yang muncul pada speedometer saat mesin
motor dinyalakan, menjadi trending topic worldwide Twitter, Rabu (21
November).
Trending topic worldwide ini berarti HI Bro New V-Ixion
Lightning paling banyak dibicarakan sedunia di Twitter. Prestasi ini
tentunya sangat membanggakan Yamaha karena publik dunia pun mengenal dan
menaruh perhatian terhadap fitur sapaan unik pada speedometer New
V-Ixion Lightning. Masyarakat Indonesia pun sudah mengenal HI Bro
sebagai fitur sapaan pada speedometer motor yang pertama di Indonesia.
Pencapaian prestisius ini sangat layak didapatkan Yamaha
yang memiliki basis kuat di social media. Trending topic ini pun adalah
hasil dari aktivasi social media Yamaha untuk memperkenalkan fitur
teranyar HI Bro. Dan ternyata animo pengguna Twitter sangat luar biasa.
”Kami mengganggap social media sebagai salah satu bagian
strategis dari promosi perusahaan dan investasi masa depan. Karena
social media adalah salah satu media yang mempunyai prospek yang sangat
baik untuk masa yang akan datang. Trending topic HI Bro ini adalah bukti
Yamaha nomor satu di social media,” ungkap Eko Prabowo, General Manager
Marketing Communication & Community Management Yamaha Indonesia.
Bertepatan dengan trending topic HI Bro di Twitter hari ini, Facebook Yamaha Indonesia (
www.facebook.com/yamaholigan) pun mencetak fans sebanyak 2,6 juta dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia menurut
zocialrank.com.
zocialrank.com adalah situs yang mendata ranking dari brand-brand di social media berdasarkan partisipasi konsumen.
Selain Facebook, data social media Yamaha Indonesia lainnya mencatat telah mencapai 58.565 followers Twitter
@YamahaIndonesia, views 622.208
youtube.com/yamahamotorindonesia.
Prestasi social media Yamaha juga mendapatkan pengakuan sebagai yang
terbaik lewat Digital Marketing Award (2010 dan 2011) dan Social Media
Achievement Award (2011 dan 2012).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar