Jumat, 05 Februari 2010

NEW V-IXION FUEL INJECTION

Tahun 2010, Yamaha mengawali lajunya dengan meluncurkan motor V-Ixion tipe baru dengan perbedaan di sektor HeadLight dan striping. Dengan tampilan Headlight baru akan memperkokoh kesan sporty pada motor V-Ixion

Berikut spesifikasi Yamaha V-Ixion Fuel Injection:
Machine:
Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC - Fuel Injection, Berpendingin Cairan
Diameter Langkah : 57,0 x 58,7 mm
Volume Silinder : 149,8 cc
Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Power Max : 14,88 PS / 8.500 rpm
Torsi Max : 13,1 N.m / 7.500 rpm
Sistem Pelumasan : Basah
Oli Mesin : Total : 1,15 Liter / Pergantian ; Berkala : 0,95 Liter
Karburator : (MIKUNI) AC28 x 1
Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat
Rasio Gigi : 1- N - 2 - 3 - 4 - 5
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Chasis:
Tipe Rangka : Pressed Backbone (Delta Box)
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Monocross
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Ban Depan : 2,75 - 17 41 P
Ban Belakang : 90/90 - 17 M/C 49P
Electricity:
Baterai : YTZSS - MF (MF Baterry)
Busi : CRBE (INGK)
Sistem Pengapian : T.C.I / Transistorized Coil Ignition (Digital)
Dimension :
PanjangxLebarxTinggi : 2.000 m x 707 mm x 1.032 mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Jarak Antar Roda : 1282 mm
Jarak Ke Tanah : 167 mm
Kapasitas Tangki : 12 Liter
Berat Isi : 125 Kg

Untuk pemesanan, kunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat
Info lebih lanjut, silahkan tinggalkan comment atau hubungi HOTLINE YAMAHA (0561)7009777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar