Selasa, 28 Juni 2011

FUNTASTIC YAMAHA KETAPANG BERLANGSUNG SUKSES



Setiap Kegiatan Yamaha Integrated, Selalu mendapatkan tempat dihati masyarakat salah-satunya di Kota Ketapang. Tak hanya menampilkan label Yamaha, kegiatan ini bersifat sosial dan hiburan bagi masyarakat di daerah ini.



Acara di Lapangan Sepakat Ketapang 18-19 Juni kemarin berlangsung sukses. Ribuan warga ketapang memadati acara spektakuler Yamaha ini sejak pagi sampai sorenya. Beragam kegiatan disajikan panitia untuk memanjakan para pengunjung setia Yamaha seperti lomba modern dance, fashion show, mewarnai, karaoke, foto contest, contest modifikasi matic, dan club motor Yamaha City Touring

Menariknya, dalam kegiatan ini yang diisi beberapa stand khusus dari Yamaha, diantaranya untuk pembelian sparepart dengan diskon 20%, stand sales dan leasing dengan potongan angsuran perbulan dan hadiah menarik berupa 1 paket safety riding, stand apparel dan accessories diskon 10%, family food bazaar, tattoo gratis non permanent, stand ular tangga raksasa, pijat refleksi, salon, playstation 2, dan internet online.

Suasana Pengunjung Funtastic Yamaha Ketapang
Yamaha juga menampilkan kehadiran gadis-gadis cantik putri mio yang membawakan kuis Yamaha roulette dengan hadiah uang tunai untuk bagikan kepada para pengunjung, kegiatan ini juga dipandu oleh MC Beben dan Surya dengan diiringi panggung hiburan band sentana ketapang pimpinan Pak Djunaidi dan doorprice tentunya.

Selain memberikan servis gratis, oli gratis, cuci motor gratis sebanyak 500 unit kepada warga kota Ketapang dalam dua hari pelaksanaannya, Yamaha juga menggelar jalan sehat yang diikuti oleh 1000 peserta pada hari minggu pagi, yang dilepas langsung oleh Sekda Drs. F. Sungkalang

Service Gratis
Pada minggu malam harinya (19/6) juga diadakan pentas hiburan untuk masyarakat ketapang. Disamping menampilkan hiburan musik, performance dance & karaoke dari pemenang lomba-lomba yang diadakan selama 2 hari acara. Yamaha juga bekerja sama dengan Polda Ketapang (Direktorat Narkoba) untuk mensosialisasikan bahaya pemakaian narkoba kepada masyarakat ketapang. Di kesempatan yang sama Yamaha juga meramaikan kegiatan CSR dengan memberikan sumbangan buku tulis kepada SD & SMP di Kabupaten Ketapang.

Sudin, SE mewakili managemen PT. Aneka Makmur Sejahtera, main dealer Yamaha dikalbar menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan acara ini, Yamaha ingin memberikan appresiasi kepada masyarakat Ketapang khususnya para pengguna sepeda motor Yamaha yang sudah mendukung Yamaha menjadi pemimpin pasar sepeda motor di kalbar selama 5 tahun berturut-turut dari tahun 2006, 2007, 2008, 2009 , 2010  (bahkan di tahun 2011 sampai bulan Mei 2011 yamaha masih memimpin) dalam bentuk hiburan kepada masyarakat dan kesempatan mengembangkan bakat dibidang pentas seni.

Dan tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan sukses dan lancar tak terkecuali kepada Pemda Ketapang, Poltabes Ketapang, Club-club Yamaha ketapang (King Rattle Club, Vixion Club, MX Club, Mio Club dan Byson Club), perusahaan leasing (Mega Auto Finance, Indomobil Finance dan Adira Finance), pengisi acara dan peserta lomba yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. “Kami mohon maaf bila dalam penyelengaraan ini lalu lintas warga Ketapang sedikit terganggu,” kata Sudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar