Kamis, 14 Juli 2011

FUNTASTIC YAMAHA PONTIANAK

16-17 Juli, Funtastic Yamaha Semakin Di depan menggebrak warga Pontianak di Lapangan Cafe Nineteen. “Kegiatan ini sangat dinantikan keluarga besar Yamaha dan masyarakat Pontianak. Acara ini merupakan bentuk terima kasih Yamaha pada kepercayaan konsumen, sehingga lima tahun berturutturut dari 2006 hingga 2010, Yamaha memimpin pangsa pasar Kalbar. Kegiatan bersifat hiburan dan sosial, “ Ujar Sudin SE, mewakili manajemen PT Aneka Makmur Sejahtera. Main Dealer Yamaha.


Yamaha memberikan hiburan games, kuis, perlombaan, servis, oli dan cuci motor Yamaha 2006 keatas (target 500 unit motor), serta banyak lagi untuk memanjakan masyarakat. Semua gratis, justru yamaha memberikan beragam hadiah menarik bagi peserta. Semarak Funtastic Yamaha Pontianak 2011, dipandu MC Beben.  Yamaha mengelar lomba mewarnai anak-anak berusia 5-9 tahun, Minggu (17/7) pukul 13.00 Kriteria penilaian adalah komposisi warna, kerapian, dan kebersihan. lomba karaoke Pop Mandarin & Pop Indonesia pukul 09.00 pada hari sabtu (16/7). Penilaian meliputi keserasian vocal dan nada, penampilan serta kreasi.


Yamaha juga menggelar jalan sehat yang melibatkan 1.000 peserta, minggu (17/7) pukul 06.00 start dari Café Nineteen - Jl. A.YaniJl BLKI - Jl. Adi SuciptoKomp. UntanFinish Café Nineteen. Selain jalan sehat, peserta berkesempatan mendapatkan doorprize puluhan barang elektronik dengan hadiah utama TV LCD. Remaja putrid juga bisa mengikuti lomba fashion show Minggu (17/7 ) pukul 09.00, dengan kriteria penilaiannya dari catwalk, pakaian dan tata rias. Lomba modern dance Minggu (17/7) pukul 13.00 kriteria penilaian keserasian musik dan gerak, penampilan, dan improvisasi. Selama dua hari, digelar lomba foto berpasangan keluarga atau teman, serta lomba modifikasi motor yamaha yang ditentukan pemenangnya melalui voting dari pengunjung servis gratis. Informasi lengkap hub. Hotline Yamaha ( 0561-7099777) atau kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat.


Stand sparepart asli yamaha menawarkan diskon 20%, stand apparel dan accessories diskon 10%, serta stand sales dan leasing dengan bunga + diskon spesial. Yamaha turut menggelar Program CSR YAMAHA, Yaitu Sumbangan bukubuku tulis untuk sekolahsekolah pontianak, yang akan diserahkan pada saat acara berlangsung. Yamaha Safety riding juga digelar untuk mensosialisasikan cara berkendara aman dan nyaman menggunakan New Jupiter-MX dan Xeon. Ada pula kuis yamaha roullete berhadiah uang tunai selama acara dibawakan oleh Putri Yamaha Mio, Club City Touring aneka games menarik, panggung hiburan, doorprize, family bazzar, tatto gratis ( non permanen ), salon gratis, refleksi dan wahana anakanak.


         Jadi, warga Pontianak jangan sampai kelewatan acara Funtastic Yamaha semakin di depan di Lapangan Café nineteen sabtu & minggu ini (16 – 17 Juli). Ikuti acaranya dan dapatkan hadiah menarik, serta ikuti berbagai lombanya. Semuanya tidak dipunggut biaya alias gratis. Funtastic Yamaha didukung oleh BAF , ADIRA ,  SUMMIT OTO FINANCE, SONORA, RUAI TV, & KCTV.

GALERI FOTO YAMAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar