Sabtu, 30 Juli 2011

FUNTASTIC YAMAHA + LAUNCHING NEW VEGA ZR SINTANG

Keramaian Warga Sintang yang Antusias
Setelah sukses di Ketapang & Pontianak, kini giliran kota Sintang menuai sukses besar. Belasan Ribu warga  Sintang memadati acara Funtastic Yamaha di Lapangan Kodim Sintang, Minggu 24 juli 2011 ini sejak pagi sampai malamnya. 

Beragam kegiatan disajikan oleh panitia khusus untuk memanjakan para pengunjung setia Yamaha seperti Jalan sehat bersama Yamaha, lomba fashion show & modern dance, photo model contest, Yamaha club city touring dan masih banyak lagi acara lainnya.
Acara dimulai sejak jam 5 pagi, para peserta jalan sehat bersama Yamaha telah siap menunggu pembagian balon & kipas tangan gratis. Jalan sehat bersama Yamaha diikuti oleh 1.000 peserta. Start jalan sehat dibuka oleh Sekda Drs. H Julkifli. HA.MSI.. Selepas pelepasan peserta jalan sehat, panitia segera bersiap - siap menyambut kembalinya para peserta jalan sehat.
Sekitar jam 7.30, para peserta jalan sehat telah kembali dan acara kembali dimulai dengan pertunjukkan dari band lokal Sintang & penarikan doorprize jalan sehat. Para peserta jalan sehat & pengunjung yang datang dapat mencoba permainan & pelayanan dari Yamaha yang terdapat di stand - stand yang berada di lokasi.
Di stand service, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas service + oli + cuci motor, semuanya GRATIS !!!. Di stand safety riding, pengunjung dapat mencoba sepeda motor yamaha diantaranya adalah Xeon & New Jupiter MX yang dilengkapi 5 gear. Di stand yamaha technology center, pengunjung dapat melihat mesin - mesin Yamaha & kelebihan motor Yamaha dibanding merk lainnya
Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 20% untuk pembelian sparepart di tenda sparepart & diskon 10% untuk pembelian Yamaha apparel & accessories di tenda Yamaha Fashion.
Selain itu, pengunjung dapat mempercantik diri mereka dengan fasilitas tattoo non permanen, salon & pijat refleksi, GRATIS !!!  Pengunjung juga bisa ikut bermain di dalam games yang terdapat di tenda ular tangga raksasa, Playstation 2 & Photo Model Contest; khusus untuk photo model contest, akan dipilih 3 pemenang dengan pose terbaik, jadi sudah dapat foto gratis, berhadiah lagi !!!
Pihak Yamaha juga menyediakan bazaar makanan dan produk - produk pilihan untuk para pengunjung.
 Setelah penarikan doorprize jalan sehat selesai, acara dilanjutkan dengan lomba fashion show dengan tema sporty & casual, diselingi juga dengan acara penarikan doorprize bagi pengunjung & kuis Yamaha Roulette yang dibawakan oleh Putri Yamaha Mio.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan lomba modern dance & penarikan doorprize utama, TV LG Flat 21".
Acara belum berakhir sampai di situ saja, karena Yamaha masih mengadakan acara malam khusus untuk warga Sintang yang dimeriahkan oleh SEVENTEEN BAND & NURI MAULIDA. Acara malam dimulai sekitar jam 7 malam yang dibuka oleh opening modern dance oleh Mandala Dancer, setelah itu acara dilanjutkan dengan pertunjukkan dari band lokal & kuis Yamaha Roulette.
Pada jam 8, dimulailah acara puncaknya yaitu Launching New Vega ZR dan pertunjukkan dari Nuri Maulida & Seventeen. Belasan ribu warga Sintang memadati Lapangan Kodim.
Pihak Yamaha berterima kasih kepada warga Sintang & semua pihak yang terkait berkat terselenggara & suksesnya Funtastic Yamaha & Launching New Vega ZR.


GALERI FOTO YAMAHA

1 komentar: