Jumat, 10 Juni 2011

YAMAHA FUNTASTIC CERIA 7th

YAMAHA kembali memanjakan seluruh konsumennya melalui acara Fantastic Yamaha 2011. Event nasional ini digelar di 100 kota di Indonesia, di KalBar akan digelar di dua kota yakni Ketapang dan Pontianak.



Acara Funtastic Yamaha 2011 untuk yang pertama kali akan dilaksanakan di Ketapang pada Sabtu (18/6) dan Minggu (19/6) di Lapangan Sepakat. Perwakilan PT Aneka Makmur Sejahtera selaku Dealer Resmi Yamaha KalBar, Sudin, SE, mengatakan kegiatan Yamaha Funtastic merupakan wujud ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha.

“Kegiatan ini diisi dengan beragam kegiatan seperti servis gratis, oli gratis, & cuci motor gratis, khususnya motor merk Yamaha untuk produksi tahun 2006 ke atas. Target kita sebanyak 500 unit motor dan konsumen, cukup tunjukkan STNK asli” ungkap Sudin.

Yamaha juga memberikan berbagai acara hiburan di antaranya penampilan Putri Yamaha Mio yang memberikan kuis Yamaha Roulette, lomba mewarnai anak-anak, lomba modern dance, lomba foto model, lomba fashion show, lomba karaoke pop Indonesia dan pop dangdut, jalan sehat yang akan diikuti seribu peserta, serta lomba modifikasi motor automatic Yamaha.

Berbagai aneka games menarik, panggung hiburan, doorprize, family bazaar, stand hotspot, tato gratis nonpermanent, salon gratis, Yamaha CSR, yakni donor darah, tes gula darah dan lainnya. Serta ada taman lalu lintas wahana bermain anak-anak di stan club Yamaha.

Acara ini sangat menarik dan menghibur, karena selama dua hari Yamaha akan membagi-bagikan uang tunai dan puluhan door prize kepada warga Ketapang. Sedangkan untuk jalan sehat ada hadiah tambahan.

Ia menambahakan di area kegiatan banyak stand yang dapat dikunjungi, satu di antaranya stand Yamaha yang khusus memberikan diskon khusus seperti sparepart asli Yamaha dengan diskon 20 %, stand apparel dan accessories diskon 10%, stand sales dan leasing dengan bunga angsuran ditambah diskon special dan hadiah langsung.

Kegiatan lainnya di arena Funtastic Yamaha Ketapang adalah Yamaha Safety Riding. “Yakni program Yamaha memberikan sosialisasi bagaimana berkendaraan dengan aman & nyaman, terutama dengan produk keluaran terbaru dari Yamaha, New Jupiter MX & Xeon”, harap Sudin.

Oleh karena itu, hadiri dan saksikan acara Funtastic Yamaha Semakin di Depan di Ketapang. Ikuti acaranya dan dapatkan berbagai hadiah menarik, terutama lomba-lombanya. Semuanya tidak dipungut biaya alias GRATIS !!!

2 komentar:

  1. Untuk Game online na game Point Blank bukan??
    terus sistem perlombaan apa cuman Iseng" gratis maen ??

    BalasHapus
  2. untuk game onlinenya ada berbagai game online yang lagi populer sekarang

    sistem perlombaannya berhadiah, tapi harus daftar dulu

    BalasHapus