Senin, 29 Oktober 2012

Yamaha Mio dan Vixion Kembali Raih Penghargaan

 Ajang Penghargaantahunan Best Brand Award (IBBA) 2012 kembali dihelat. Pemberian Penghargaan khusus untuk merek-merek nasional berkualitas ini bertujauan sebagai sarana mempertahankan citra positif yang sudah di ukir selama ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merajai penghargaan untuk dua kelas di kategori motor sport dan motor matik.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuktikan diri sebagai yang terdepan karena kualitas yang ditawarkan. Hal ini tercermin dari capaian pabrikan berlambang garpu tala ini dalam meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2012.
Dengan penghargaan ini, Yamaha tidak tergoyahkan dan semakin menancapkan kuku sebagai brand yang selalu menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia karena berbagai kelebihan yang ditawarkan. Indonesia Best Brand Award 2012 yang digelar di Grand Melia Hotel, Jakarta pada Kamis (20/09) kemarin berjalan sangat meriah. Beberapa brand tanah air berebut menjadi yang terbaik, tak terkecuali dengan Yamaha yang konsisten meraih penghargaan di ajang yang sama sebelumnya.
Yamaha sukses meraih dua penghargaan untuk kategori motor matik terbaik melalui Yamaha Mio. Sementara itu, Yamaha Vixion juga semakin tak tertandingi dengan raihan penghargaan ini untuk kelas motor sport terbaik. Melalui event ini, Yamaha kembali mengukuhkan diri sebagai kekuatan baru industri sepeda motor Indonesia sekaligus branding yang disegani karena kualitas.
Sebagai pembuka acara, Kemal Effendi Gani selaku pemimpin redaksi Majalah SWA didaulat untuk maju kedepan dan memberikan gambaran tentang merek-merek yang sukses dan eksis sampai sat ini.
Kemudian, pengumuman penghargaan dibacakan host setelah waktu menunjuk di angka 21.30 WIB. Penghargaan diberikan untuk Yamaha melalui Yamaha Mio. Motor matik yang masih merajai pasar tanah air ini terpilih untuk kategori motor matik terbaik.
Sementara Yamaha Vixion belum tergoyahkan sebagai motor sport terbaik. Dua piagam penghargaan diterima oleh Indra Dwi Sunda  selaku PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia. Dalam pemaparannya, Kemal Effendi Gani mengaku Yamaha adalah sebagai sebuah brand dengan nama besar dan reputasi baik yang terus terjaga. Selain itu, perlahan Yamaha mulai unjuk gigi dan jauh meninggalkan kompetitor lain. Kemal juga menambahkan, untuk memilih pemenang di ajang ini dilakukan 11 kali survey dengan 5000 responden dan dilakukan selama 10 tahun terakhir.
Sementara itu, Indra Dwi Sunda mengaku bangga dengan dua penghargaan yang diterima untuk Yamaha Mio dan Vixion. Pemberian dua penghargaan ini membuktikan Yamaha sebagai brand yang semakin didepan dengan kualitas teknologi yang mumpuni. “Teknologi kita (Yamaha) its magic, bukan hanya irit tapi juga semakin cepat. Sementara Yamaha Vixion sudah teruji dan masyarakat yakin akan kualitas dan teknologi motor bermesin injeksi itu. Tidak itu saja, Yamaha Vixion juga mudah di servis dan perawatannya murah,” paparnya.

1 komentar: