Ajang Penghargaantahunan Best Brand Award (IBBA) 2012 kembali dihelat. Pemberian Penghargaan khusus untuk merek-merek nasional berkualitas ini bertujauan sebagai sarana mempertahankan citra positif yang sudah di ukir selama ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merajai penghargaan untuk dua kelas di kategori motor sport dan motor matik.
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuktikan
diri sebagai yang terdepan karena kualitas yang ditawarkan. Hal ini
tercermin dari capaian pabrikan berlambang garpu tala ini dalam meraih
dua penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2012.
Dengan penghargaan ini, Yamaha tidak tergoyahkan dan
semakin menancapkan kuku sebagai brand yang selalu menjadi pilihan utama
masyarakat Indonesia karena berbagai kelebihan yang ditawarkan.
Indonesia Best Brand Award 2012 yang digelar di Grand Melia Hotel,
Jakarta pada Kamis (20/09) kemarin berjalan sangat meriah. Beberapa
brand tanah air berebut menjadi yang terbaik, tak terkecuali dengan
Yamaha yang konsisten meraih penghargaan di ajang yang sama sebelumnya.
Yamaha sukses meraih dua penghargaan untuk kategori motor
matik terbaik melalui Yamaha Mio. Sementara itu, Yamaha Vixion juga
semakin tak tertandingi dengan raihan penghargaan ini untuk kelas motor
sport terbaik. Melalui event ini, Yamaha kembali mengukuhkan diri
sebagai kekuatan baru industri sepeda motor Indonesia sekaligus branding
yang disegani karena kualitas.
Sebagai pembuka acara, Kemal Effendi Gani selaku pemimpin
redaksi Majalah SWA didaulat untuk maju kedepan dan memberikan gambaran
tentang merek-merek yang sukses dan eksis sampai sat ini.
Kemudian, pengumuman penghargaan dibacakan host setelah
waktu menunjuk di angka 21.30 WIB. Penghargaan diberikan untuk Yamaha
melalui Yamaha Mio. Motor matik yang masih merajai pasar tanah air ini
terpilih untuk kategori motor matik terbaik.
Sementara Yamaha Vixion belum tergoyahkan sebagai motor
sport terbaik. Dua piagam penghargaan diterima oleh Indra Dwi Sunda
selaku PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia. Dalam
pemaparannya, Kemal Effendi Gani mengaku Yamaha adalah sebagai sebuah
brand dengan nama besar dan reputasi baik yang terus terjaga. Selain
itu, perlahan Yamaha mulai unjuk gigi dan jauh meninggalkan kompetitor
lain. Kemal juga menambahkan, untuk memilih pemenang di ajang ini
dilakukan 11 kali survey dengan 5000 responden dan dilakukan selama 10
tahun terakhir.
Sementara itu, Indra Dwi Sunda mengaku bangga dengan dua
penghargaan yang diterima untuk Yamaha Mio dan Vixion. Pemberian dua
penghargaan ini membuktikan Yamaha sebagai brand yang semakin didepan
dengan kualitas teknologi yang mumpuni. “Teknologi kita (Yamaha) its
magic, bukan hanya irit tapi juga semakin cepat. Sementara Yamaha Vixion
sudah teruji dan masyarakat yakin akan kualitas dan teknologi motor
bermesin injeksi itu. Tidak itu saja, Yamaha Vixion juga mudah di servis
dan perawatannya murah,” paparnya.
salam kenal
BalasHapuswww.ayobainews.com
by redaksi pontianak