Jumat, 23 November 2012

Yamaha Kembali Borong Penghargaan di Ajang Social Media Award 2012

Berbagai penghargaan di dunia otomotif khususnya roda dua selalu diperoleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ini karena Yamaha selalu konsisten dan tetap mempertahankan kualitas , wajar kalau penghargaan bertubi-tubi menyambangi pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Setelah awal tahun ini Yamaha sukses membuktikan diri, dengan mendapatkan penghargaan IBBA, kali ini yamaha kembali merajai penghargaan Social Media Award. Nggak tanggung-tanggung, tiga penghargaan sekaligus sukses diborong Yamaha. Pada tahun unu, tiga sepeda motor andalan Yamaha keluar sebagai yang terbaik. Tiga motor tersebut adalah Mio, Jupiter dan Vixion. Ketiga motor itu masuk dalam kategori berbeda dan berhak mendapatkan penghargaan yang di gelar Majalah Marketing yang menggandeng Frontier Consulting Group. Mio di kategori matik, V-xion di kategori sport serta Jupiter di kategori bebek. Acara Social Media Award 2012 ini berlangsung pada kamis (04/10) kemarin dan bertempat di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Tepat pukul 20.00 WIB, setelah berbagai suguhan hiburan disajikan, Handy Irawan D selaku CEO Frontier Consulting Group membuka acara dengan memberikan paparan mengenai kegiatan dan perkembangan brand yang berkaitan dengan sosial media. Menurutnya saat ini peran sosial media nggak bisa dianggap remeh atau dipandang sebelah mata. Dengan sosial media, banyak brand nggak terkenal yang melesat tajam secara tiba-tiba. Dan hal seperti ini wajib di waspadai brand yang sudah merasa aman dan besar. "Peranan social media itu sungguh luar biasa. Siapa yang tidak mengikuti perkembangan saat ini siap-siap menjadi yang tertinggal. Penerimaan penghargaan yang nggak lain adalah pemilik brand besar di tanah air," ujarnya membuka acara. Selesai memberikan penjelasan, acara dilanjutkan dengan pembacaan kategori dan pemberian penghargaan untuk brand yang memiliki reputasi baik dan terus diperbincangkan masyarakat saat ini.

Kemudian host mengumumkan nama Yamaha untuk naik ke atas panggung dan menerima penghargaan. Penghargaan secara khusus ini diberikan untuk Yamaha Vixion yang masuk dalam kategori sport motorcycle. Penghargaan diberikan Handy Irawan D dan diterima perwakilan Yamaha yakni Hendri kartono. Untuk kategori selanjutnya, Moped Motorcycle diberikan untuk yamaha Jupiter dan diterima PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda. Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Yamaha untuk Mio pada kategori Matic Motorcycle dan di berikan kepada perwakilan Yamaha, Radityo. Atas kesuksesan ini, Yamaha membuktikan diri sebagai brand yang konsisten dan terus meningkatkan mutu dan pelayanan untuk pelanggannya. Selain itu, Yamaha juga kerap menggunakan media sosial sebagai ajang kampanye produk baru dan sarana beriklan agar nudah dipahami masyarakat luas. Konsisten yamaha dalam mengiklankan produk melalui media sosial mendapat ganjaran penghargaan. Sementara itu menurut Indra Dwi Sunda, Penghargaan yang kembali diterima Yamaha membuktikan bahwa yamaha memiliki Kualitas yang terdepan dan saat ini menjadi pilihan masyarakat. selain itu, ketiga motor yang mendapatkan penghargaan merupakan tulang punggung Yamaha saat ini."berbagai penghargaan yang diterima yamaha adalah bukti bahwa produk yang kami tawarkan bisa di terima masyarakat. selain itu, produk-produk motor yamaha juga paling sering dibicarakan semua lapisan masyarakat dimanapun berada. Kami menggucapkan terimakasih untuk konsumen setia Yamaha," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar