Rabu, 06 Februari 2013

Yamaha Xeon RC Tebar Pesona di 3 Kota

Bandung - Baru diluncurkan beberapa waktu oleh pebalap MotoGP Jorge Lorenzo, Xeon RC menjadi favorit baru warga daerah Kalimantan, Sumatera dan Bandung.

Motor Yamaha yang terinspirasi dari pesawat tempur itu menebar pesonanya di 3 kota yakni Samarida, Pekanbaru dan Bandung.

Yamaha Xeon diluncurkan di Mal Lembuswana, Samarinda, Sabtu dan Minggu (2 dan 3 Februari).

Berbagai acara hiburan, banjir hadiah dan puncaknya salah satu personel Mahadewi yaitu Purie Mahadewi tampil di atas panggung, mengisi weekend masyarakat Samarinda. Prosesi launching unik tersaji lewat aksi penyelamatan Xeon RC oleh komunitas soft gun dari kepungan sekawanan “teroris”.

Sementara, di MTC Giant Panam, Pekanbaru, Xeon RC disambut hangat dan meriah oleh warga setempat. Pameran motor Yamaha lainnya ikut menemani selebrasi datangnya Xeon RC. Ditambah seminar otomotif dan pengetahuan tentang teknologi injeksi untuk mencerdaskan konsumen. Yamaha juga menggelar berbagai lomba seperti fotografi, ladies fashion sport, dance competition, kontes panco dan body contest. Live music dibawakan Hello Band dari Jakarta dan band lokal Prasasti.

Di Niko Mall, Bandung, Xeon RC juga diluncurkan akhir pekan lalu. Acara peluncuran dimeriahkan dengan kontes fotografi, kompetisi dance “gangnam style” dan kompetisi band menyemarakkan acara.

"Yamaha juga memberikan hadiah langsung powerbank setiap pembelian unit motor Yamaha saat event launching. Dan konsumen yang membeli Xeon RC di Bandung mendapatkan DP (down payment) spesial maksimal dikurangi 1 juta sampai 1,5 juta rupiah dari DP sebenarnya untuk pembelian motor Yamaha lainnya dalam periode waktu yang ditetapkan," jelas Yurry Pribadi, Supervisor Yamaha DDS Bandung dalam siaran pers yang diterima detikOto.

Sumber : http://oto.detik.com/read/2013/02/04/145606/2160608/1208/yamaha-xeon-rc-tebar-pesona-di-3-kota?ot1208dtl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar