Selasa, 21 Mei 2013

Yamaha Raih Penghargaan Most Recommended Consumer Community 2013

 Lagi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menguasai penghargaan. Kali ini, pabrikan berlambang garputala ini sukses menerima awarding sebagai Most Recommended Consumer Community 2013. Sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar tanah air, Yamaha menjadi pilihan utama masyarakat karena kualitas yang terbukti tangguh. Penghargaan sendiri digelar pada Selasa (14/05) dan bertempat di Ceria Room, Shangri La Hotel Jakarta.
Penghargaan sendiri diserahkan oleh pemimpin umum majalah SWA, Kemal Effendi Gani dan diterima oleh perwakilan Yamaha, Hyacinta Bonafacia. Dalam sambutannya, Hyacinta mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang kesekian kali dari majalah SWA dan Prasetiya Mulya Bussines School. Yamaha saat ini merupakan brand terbaik yang terus menggandeng komunitas sebagai ujung tombak. Keselarasan hubungan menjadikan kesuksesan yang kembali diraih pada saat ini.
“Kami ucapkan terimakasih kepada majalah SWA dan Prasetiya Mulya yang kembali memberikan penghargaan kepada Yamaha. Kami akan terus berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan komunitas yang sudah terbentuk. Kedepan, Yamaha juga akan memperkenalkan sebuah wadah baru bernama Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sebagai pengganti dari Yamaha Riders Club (YRC),” papar Hyacinta.
 Acara yang digelar sejak pukul 15.00 WIB berakhir pukul 18.00 WIB dengan foto bersama antara pihak majalah SWA, Prasetiya Mulya dan para pemenang. Selain itu, penghargaan kali ini juga dihadiri oleh tiga orang biker dari Jakarta Mio Club (JMC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar