Selasa, 30 Juli 2013

Jangan Sepelekan Visor Helm!


helm_yamaha_640
Helm adalah perangkat terpenting dalam berkendara menggunakan kuda besi, namun tidak salahnya memilih helm berkulitas. Lihat kembali kualitas kekuatan tempurung helm dan visor yang jadi penilaian nomor satu.

Selain tempurung helm yang kokoh juga tidak mengabaikan kaca helm atau visor yang dapat mempengaruhi pandangan dalam mengendarai sepeda motor serta menjaga keselamatan pengendara selama diperjalanan. Visor selain melindungi wajah dan mata dari terpaan angin atau benda apapun yang melayang, nah bradercis kudu tau memilih helm visor yang bagus berikut yang harus diperhatikan untuk safety riding pengendara :

1. Helm yang bagus bukan hanya gambar dan desainnya yang unik, namun helm yang bagus juga memperhatikan kekuatan helm tersebut termasuk visor, helm bagus dibekali dengan visor yang lentur dan tidak mudah pecah. Jadi cek dulu kelenturan dari visor.

2. Nah, yang satu ini bradercis kudu tau kalau visor yang bagus juga dilapisi lapisan anti gores sehingga tidak merusak pengelihatan seorang riders.

3. Jika bradercis memiliki helm double visor maka perhatikan visor tersebut tidak mudah turun dan terkunci dengan baik, termasuk mudah dikeluarkan dari tempatnya jika di perlukan. Karena kalau hal itu terjadi pada semestinya dapat merepotkan dan menghilangkan konsentrasi bradercis.

Itu dia beberapa hal yang harus dicermati dalam memilih visor helm, jangan sampai memilih helm karena gambar dan desainnya yang bagus tanpa tidak memerhatikan kaca helm yang kadang mudah pecah dan tergores kemudian mengakibatkan mengganggu pandangan pengendara.

Sumber : http://bit.ly/17wXGD4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar