Selasa, 21 Agustus 2012

Dukungan Teknologi Hebat Pada Jupiter Z1

~RASAKAN PREMIUM RIDING FEELING KHAS YAMAHA~

Jupiter Z1 lahir dengan tiga keunggulan utama. Dukungan teknologi hebat yang mengadopsi teknologi balap yamaha, mesin benar-benar baru dan fuel injection yang ramah lingkungan, membuat performa motor yang sudah tiga kali berganti generasi ini semakin ngak tertandingi.

Aplikasi YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston terbukti mampu meningkatkan performa Jupiter Z1 naik 20%.
YZ Crankshaft Technology bekerja maksimal meningkatkan akselerasi dan torsi,
sehingga saat berkendara, Bradercis akan merasakan sensasi dahsyat,
kemudahan dan kontrol kemudi plus asupan tenaga yang mempuni. Pengguna teknologi ini bukan hal baru sob, kelincahan dan besarnya tenaga motor trail Yamaha YZ450F, menjadi buktinya.
Memasuki "ruang" jantung mesin Jupiter Z1 memiliki daya gesek minimalis, sehingga efek panas yang ditimbulkan pada mesin menjaid lebih rendah dan mampu menekan konsumsi BBM dengan baik.
Output-nya suhu mesin terkontrol sempurna. "Low Friction Technology secara khusus dan Cranksaft Assy. Keduanya bekerja maksimal dan membuat putaran mesin lebih lembut dengan efek panas yang sangat rendah, "jelas Muhammad Abidin, GM Service Yamaha Indonesia.
Selain itu, penggunaan Forget Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan, dipercaya mampu menyalurkan tenaga mesin yang lebih besar dan menjadikan motor lebih mudah berakselerasi. Karena, Forged Piston dibuat dengan alumunium khusus melalui peroses tempa(press) sehingga jauh lebih awet dan bandel. Itulah kenapa penerapan teknologi ini juga digunakan untuk motor-motor Yamaha seperti: Jupiter MX, Vixion, Xeon, Mio J dan Soul GT. "Semua itu membuat motor lebih handal, awet dan tahan lama," sambung Abidin.

Tangguh di segala medan
 Penyematan teknologi Fuel Injection (FI) pada Jupiter Z1, semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang sudah terkenal memiliki kecepatan yang sangat baik. Terbukti selama beberapa tahun ini Yamaha sangat mendominasi jaga balap tanah air. Identitas speed ini bisa buktikan lewat aklerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). "Ketika kita mengendarai All New Jupiter Z1, kita akan merasakan feeling berkendara yang nyaman karena, perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus serta berkat dukungan suara kenalpot yang lebih bertenaga. itu semua membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Kami menyebut hal itu sebagai premium riding feeling khas Yamaha," tutup Abidin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar